Cara Mengobati Penyakit Mata Glaukoma

Cara Mengobati Penyakit Mata Glaukoma,- Selamat datang dan berkunjung beresama WEBSITE kami bersama Azka Herbal. Yang mana kami akan memberikan sebuah informasi kesehatan tentang Cara Mengobati Penyakit Mata Glaukoma. Sebelum mengetahui informasi ini alangkah baiknya kita mengtahui sekilas informasi diantaranya sebagai berikut.

Penyakit mata glaukoma adalah sekumpulan gejala atau sindrom terdiri kena kenaikan tekanan bola mata tekanan kemudian ada penyimpitan pembuluh darah pada bagian mata.

Penyakit terdirinya dari glaukoma primer yang artinya timbul karena bentuk mata dan penyakit glaukoma sekunder atau akibat penyakit penyakitlain bisa, berupa peradangan dalam faktor lain.

Penyakit glaukoma primer dibedakan menjadi dua, sudut tertutup dimana sudut irido kornealis sempit sehingga produksi cairan di bola mata menumpuk dan membuat tekanan tinggi.

Pada kategori ini bisa menimbulkan serangan akut, sakit, merah, cekot-cekot sehingga perlu ditangani segera lewat operasi. Dan lewat obat herbal yang khusus untuk penyakit mata glaukoma.

Selanjutnya menuju ciri ciri penyakit mata glaukoma diantaranya sebagai berkut :

  • Sakit pada bagian mata.
  • Sakit kepala.
  • Muntah – Muntah Dan Mual – Mual.
  • Penglihatan Kabur Dan Berkabut.
  • Bagian putih akan menjadi merah.
  • Melihat pelangi atau lingkaran cahaya setiap menatap objek yang bercahaya.
  • Ukuran pupil kiri dan kanan menjadi berbeda.

Selanjutnya menuju penyebab mata glaukoma sudut tertutup akut diantara sebagai berikut :

Penyakit mata glaukoma sudut tertutup akut akan mengahalangi saluran air mata. Akibat air mata terdapat, yang terdapat dari bola mata seperti lapisan mata yang bening bening.

Jika kondisi tersebut didbiarkan maka kondisi ini akan merusak pada syarap mata dan harus ditangani segera dan anda dapat kehilangan penglihatan selutuhnya alis menjadi buta.

  • Penyakit katarak.
  • lensa ektopik ( saat lensa mata seseorang yang bergeser dalri tempat salurannya ).
  • Retinopati diabetik.
  • saluran pembuluh darah kemata mengecil.
  • Paradangan pada mata ( Uveitis ).
  • dan penyakit tumor.

Selanjutanya Menuju Beralih Pengobatan Tradisional Yang Sangat Bisa Membatu Anda Di Rumah

Cara Mengobati Penyakit Mata Glaukoma

1.)Menggunakan Mentimun

Yang pertama untuk menggunakan dan mengyurangi resiko Bahaya penyakit mata Galamukoma, Ada obat lainnya yang paling bisa di andalkan,

yakni mentimun. Mentimun kerap digunakan untuk masker mata demi menghilangkan kerutan di sekitar mata atau bahkan menghilangkan mata panda dan juga kantung mata. Rupanya, mentimun juga bisa digunakan untuk obat gangguan kesehatan mata serius.

  • Caranya: Iris mentimun yang sudah Anda sediakan seperti ketika hendak bermasker ria. Pejamkan mata, rileks, lalu tempelkan irisan mentimun pada mata.
  • Ada efek adem yang akan diberikan oleh mentimun sehingga mata akan menjadi lebih santai. Tak hanya bisa meringankan gejala glaukoma, kekeringan pada mata juga bakal dicegah lebih baik.

2.) Biji Kemangi

Daun turi rupanya juga tak kalah efektif dalam memberikan pengobatan ampuh tanpa efek samping terhadap kondisi glaukoma. Selain bunganya, daunnya juga bisa digunakan secara efisien dan aman bagi mata. Anda bisa membuktikannya sendiri bahwa cara penggunaannya pun sangat sederhana.

  • Caranya: Sediakan daun turi sekitar 10-15 gram, tapi pastikan bahwa daun tersebut masih muda. Lalu, tak lupa juga sediakanlah adas sebanyak 4-5 gram bersama juga kapur sirih dengan takaran yang sama dengan adas.
  • Untuk penggunaan, silakan Anda campurkan ketiga bahan tersebut dengan meremasnya, lalu tempelkanlah ramuan ke bagian alis sehari 2 kali. Tunggu sekitar setengah jam untuk hasil optimal.

3.)Buah Pisang

Selain stroberi, pisang adalah jenis buah yang sudah terkenal akan nutrisi lengkapnya. Ada vitamin C dan vitamin A yang akan membantu pemulihan dan kesembuhan dari glaukoma mata Anda.

Seperti biasa, Anda dapat mengonsumsinya secara langsung, tapi juga boleh menikmatinya dengan cara dijus apabila merasa sedikit bosan.

4.) Buah Stroberi

Apapun yang menjadi penyebab glaukoma akut pada mata Anda, cobalah untuk menggunakan buah stroberi yang kaya akan asam folat, vitamin B, serta vitamin C ini.

Nutrisi yang disediakan oleh buah segar berwarna merah ini terpercaya dapat membantu menjaga kesehatan pembuluh darah pada mata Anda. Anda bisa mengonsumsinya langsung atau membuat jus stroberi.

5.) Sayuran Bayam

Sayur lainnya yang bisa Anda jadikan obat ampuh bagi masalah mata seperti glaukoma adalah bayam. Bayam adalah sayur yang banyak tidak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, padahal kandungan vitamin C-nya yang berlimpah ditambah juga zeaxanthin dan luteinnya sangat baik.

Manfaatnya sangat besar dalam mencegah maupun mengatasi glaukoma hanya dengan mengonsumsinya sesering mungkin.

6.) Wortel

Seperti yang sudah semua orang ketahui, wortel adalah jenis sayuran yang perlu dikonsumsi apabila menginginkan mata selalu sehat dan tajam. Sayur yang mengandung beta karoten tinggi ini bisa menjadi pilihan Anda dalam mengobati glaukoma atau penyakit mata lainnya.

Tubuhlah yang bekerja untuk melakukan perubahan beta karoten menjadi vitamin A yang dibutuhkan oleh mata. Dengan mengonsumsinya baik itu dimasak atau dijus setiap hari akan memulihkan kembali kesehatan penglihatan Anda.

7.) Beri Hitam

Buah-buahan seperti buah beri, khususnya yang berwarna gelap, akan membantu pemulihan dari kondisi glaukoma. Bilberry dan blueberry adalah contoh yang paling efektif, tapi Anda juga bisa mengonsumsi cranberry yang juga menguntungkan untuk kesehatan mata.

Buah-buah tersebutlah yang akan menguatkan pembuluh darah dan sel-sel optik serta tak lupa menutrisi otot dan saraf mata. Dan menjaga akan adanya penyakit mata glaukoma,

Silakan KLIK DISINI Untuk Mengetahui Pengobatan Penyakit Mata Glaukoma Secara Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping !!!

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mengobati Penyakit Mata Glaukoma, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.

By post : OBAT MATA GLAUKOMA MANJUR 100% ALAMI


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*